by

Wajib Baca! Ini Kesalahan Dalam Menggunakan Angela di Mobile Legends

Wajib Baca! Ini Kesalahan Dalam Menggunakan Angela di Mobile Legends – Siapa sih yang tidak tahu dengan hero Angela yang ada di Mobile Legends? Hero bertipe support ini selalu menjadi pilihan banyak pemain, akan tetapi peluang untuk menggunakan hero ini sangat terbatas karena kebanyakan di banned oleh pihak lawan.

Hero ini memiliki skill ultimate yang sangat mumpuni yang bisa membuat shield dan menyerap damage selama 3 detik, setelah itu Angela akan berpindah ke target heartguard selama 12 detik.

Tak heran jika Angela selalu jadi langganan hero yang di-ban dalam mode draft pick. Namun, meski disebut sebagai hero OP, tentu Angela bakal jadi hero yang biasa saja jika kamu tak ahli dalam menggunakannya.

Mau tahu? Apa saja kesalahan dalam menggunakan Angel di Mobile Legends yang membuat hero tersebut menjadi tak berarti, simak dibawah ini:

Duel satu lawan satu

Seperti halnya hero support lain, Angela memang bisa memberikan perlindungan kepada teman-temannya. Namun, di balik itu, Angela punya pertahanan yang sangat lemah. Ia bisa dengan mudah dibunuh oleh hero-hero yang jago culik seperti Saber atau Natalia. Bukan hal aneh, jika semua musuh akan mengincar Angela terlebih dahulu sebelum menghancurkan hero assassin atau tank.

Jadi, saat menggunakan hero Angela, berduel satu lawan satu dengan hero musuh adalah kesalahan fatal. Kecuali kamu pandai menggunakan skill 2 (Puppet-on-a-String) di mana Angela dapat mengikat musuh dengan sebuah jaring emas. Namun, skill itu pun belum tentu membuatmu lepas dari jeratan skill lawan.

Tidak Efisien Menggunakan Ultimate

Kesalahan menggunakan hero Angela selanjutnya adalah tidak efisien menggunakan skill ultimate. Seperti sudah disinggung di awal artikel, Angela punya skill ultimate yang sangat berguna saat sedang team fight. Skill tersebut dapat memberikan perisai yang dapat menangkis segala macam damage serta abnormal status.

Sayangnya, skill ini punya cooldown yang sangat lama yaitu 80 detik. Jika asal-asalan menggunakan skill ultimate dari Angela ini, tentunya dapat merugikan rekan satu tim. Apalagi jika skill ini digunakan di saat tim tidak sedang dalam keadaan war dengan tim musuh.

Salah Memilih Teman

Bukan soal pergaulan doang nih di mana kamu harus pintar-pintar memilih teman. Saat menggunakan hero Angela pun kamu perlu selektif untuk memilih teman. Ya, pilihlah teman yang memakai hero-hero assassin atau fighther untuk dirasuki oleh Angela.

Dengan menggunakan skill ultimate, Angela bisa merasuki tubuh hero-hero tersebut dan membantunya saat team fight.

Jadi jangan sampai membuat kesalahan dengan merasuki tubuh hero yang salah atau merasuki pemain yang permainannya noob. Itu sih skill ultimate Angela bakal terbuang sia-sia.

Farming

Jika kamu menggunakan Angela dan melakukan farming di awal game, berarti kamu sudah membuang-buang waktu berhargamu. Jika menilik kemampuan Angela, hero support ini memang tidak cocok untuk menghabisi monster jungle, seperti hero assassin atau marksman lainnya di Bandar Terpercaya.

Meski sudah diberikan battle spell retribution, akan membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk bisa membunuh monster jungle. Jadi, lebih baik menggunakan battle spell flickr atau sprint.

Tidak Ikut Team Fight

Kesalahan menggunakan hero Angela selanjutnya adalah tidak ikut team fight. Sebagai seorang support, tentu sudah kewajiban jika Angela membantu rekan-rekannya saat war. Jangan sampai ketika terjadi war, Angela malah asyik membersihkan minions di lane lain. Duh.

Nah itu tadi deretan kesalahan menggunakan Angela yang biasanya dilakukan oleh pemain pemula. Kira-kira, masih ada enggak kesalahan lain yang belum disebutkan? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed